Halaman

Kamis, 03 Desember 2009

Akhirnya..........................Bebas Juga..!

Setelah melalui perjalanan proses yang berlika-liku, akhirnya............................dua pejabat non aktif KPK: Bibit-Chandra....dibebaskan juga !

Mudah-mudahan, keputusan ini merupakan keputusan yang benar-benar objektif berdasarkan prosedur yang benar, bukan karena tekanan yang memang datang bertubi-tubi dan spontanitas (juga murni datang dari kesadaran pribadi karena rindu keadilan) dari berbagai kalangan. Sebab kalau tidak...........bisa jadi preseden kurang baik bagi penegakkan hukum di negeri ini. Jangan sampai ada anggapan....bahwa keputusan baru diambil setelah ada presure dari masyarakat.

Sekali lagi..........mudah-mudahan. Amin.

Semoga pula, kasus Bank Century yang menjadi masalah "jilid kedua" juga dapat segera selesai diatasi.

1 komentar:

Banyak kejadian baik yang dialami, disaksikan langsung atau lewat berita media masa yang kadang mengganggu pikiran karena aneh, lucu, mengerikan atau sekedar ingin tahu mengapa itu harus terjadi.


Melalui blog ini saya mengajak para pembaca untuk berbagi saran, pendapat, komentar, penjelasan ilmiah atau bentuk apa saja yang dapat memberikan jawaban, yang mungkin bermanfaat dan dibutuhkan orang lain.