Halaman

Selasa, 02 Maret 2010

SIDANG PARIPURNA DPR TENTANG CENTURY, RICUH LAGI



Sidang paripurna DPR yang ditunggu-tunggu karena akan menjadi penentu bagaimana hasil akhir kerja Pansus Century selama 2 bulan yang dibiayai 2,5 milyar uang rakyat itu, ternyata...lagi-lagi mempertontonkan pertunjukkan yang jauh dari harapan sesuai yang diamanatkan rakyat yang membiayainya.

Kejadian demi kejadian yang terus berulang dan berulang sejak sidang-sidang pansus digelar itu menunjukkan apa yang mereka lakukan lebih mengarah ke kepentingan pribadi dan kelompoknya sehingga melahirkan prilaku "panik".

Seharusnya sebagai seorang pemimpin harus mampu dan selalu berusaha mengendalikan emosi terutama dalam beradu argmen dan pendapat. Kata orang bijak: Keagungan seorang pemimpin ditunjukkan setinggi apa pengendalian emosinya.

Semoga kasus ini dijadikan pengalaman yang berharga bagi siapa saja yang merasa dan mau menjadi pemimpin bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak kejadian baik yang dialami, disaksikan langsung atau lewat berita media masa yang kadang mengganggu pikiran karena aneh, lucu, mengerikan atau sekedar ingin tahu mengapa itu harus terjadi.


Melalui blog ini saya mengajak para pembaca untuk berbagi saran, pendapat, komentar, penjelasan ilmiah atau bentuk apa saja yang dapat memberikan jawaban, yang mungkin bermanfaat dan dibutuhkan orang lain.