Halaman

Jumat, 16 Oktober 2009

Mengaku Nabi

Warga Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, dihebohkan dengan informasi munculnya seorang nabi di Dusun Dasan Tinggi, Kecamatan Sambelia, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Demikian diberitakan oleh Metro TV pada 15 Oktober 2009. Bakri Abdullah, lanjut berita tersebut, mengaku telah melakukan "mi'raj" sampai langit ke tujuh.

Akhir-akhir ini di negeri kita tercinta tercatat sudah beberapa orang yang mengaku Nabi, Rasul bahkan Malaikat Jibril. Pertanyaannya, mengapa hal ini terjadi ?

Kepada para pembaca, mohon berikan komentar, saran, pendapat atau opininya..!

2 komentar:

  1. Pepatah Arab mengatakan: "Jika engkau ingin terkenal, berbuatlah yang aneh-aneh", itulah mungkin yang mendasari orang berbuat seperti itu ???!!!

    BalasHapus
  2. Ya mungkin dibiarkan saja dia mengaku dirinya nabi, apa ruginya bagi iman kita?

    Definisi nabi kan jika dia bisa berkomunikasi langsung dengan Tuhan. Pertanyaannya Tuhan yang mana? Siapa sih yang bisa membedakan dengan pasti bahwa dia telah bertemu dengan Tuhan atau bukan?

    Saya juga menulis tanggapan saya mengenai kejadian ini. Selengkapnya saudara bisa membacanya di "jika aku mengaku nabi".

    BalasHapus

Banyak kejadian baik yang dialami, disaksikan langsung atau lewat berita media masa yang kadang mengganggu pikiran karena aneh, lucu, mengerikan atau sekedar ingin tahu mengapa itu harus terjadi.


Melalui blog ini saya mengajak para pembaca untuk berbagi saran, pendapat, komentar, penjelasan ilmiah atau bentuk apa saja yang dapat memberikan jawaban, yang mungkin bermanfaat dan dibutuhkan orang lain.