Halaman

Rabu, 21 Oktober 2009

Seleksi Calon Menteri

Beberapa hari ini kita disuguhi pemberitaan seputar seleksi calon menteri Kabinet Indonesia Bersatu "jilid II". Bahkan beberapa media elektronik menayangkannya secara live. Dan hasilnya......seperti yang akan kita saksikan, bahkan mungkin sebagaimana yang kita duga atau khawatirkan.

Beberapa calon menteri tercatat (katanya) bermasalah, sedangkan beberapa lain terkesan dipaksakan, khususnya yang berasal dari partai politik pendukung. Ini terlihat dari komposisi calon yang dites hanya 15 orang mewakili kaum profesional dari 36 calon yang dipanggil, sebagaimana dilaporkan Kompas.com (21 Oktober 2009).

Apabila para calon menteri ini benar-benar ditetapkan menjadi menteri yang akan membantu Presiden, apa komentar anda...?

Kami persilakan para pengunjung memberikan komentar, tanggapan atau harapan seputar "tradisi baru" seleksi calon menteri ini...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak kejadian baik yang dialami, disaksikan langsung atau lewat berita media masa yang kadang mengganggu pikiran karena aneh, lucu, mengerikan atau sekedar ingin tahu mengapa itu harus terjadi.


Melalui blog ini saya mengajak para pembaca untuk berbagi saran, pendapat, komentar, penjelasan ilmiah atau bentuk apa saja yang dapat memberikan jawaban, yang mungkin bermanfaat dan dibutuhkan orang lain.