Halaman

Senin, 26 Oktober 2009

Sumpah Menteri KIB II


34 menteri Kabinet Indonesia Bersatu II dan dua pejabat setingkat menteri pada hari Kamis, 22 Oktober 2009 dilantik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Pengambilan sumpah jabatan dibacakan langsung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sesuai agama masing-masing, yang diikuti para menteri yang dilantik, sebagaimana dilaporkan Liputan 6 SCTV di atas

Dalam sumpahnya para menteri antara lain menyatakan tidak akan menerima janji atau pemberian baik langsung ataupun tidak langsung dari siapapun dalam melaksanakan tugasnya. Dengan kata lain mereka bersumpah untuk tidak melakukan KORUPSI, bahkan harus memberantas korupsi.

Mudah-mudahan sumpah dan janji mereka ini selalu diingat dan tentunya ditepati selama menjalankan tugas. Dan semoga melalui KIB II ini Indonesia bisa benar-benar terbebas di KORUPSI. Amin.

Pertanyaannya, bagaimana kalau mereka atau diantara mereka ada yang melanggar sumpahnya tersebut ?!

Bagaimana menurut pendapat anda ??!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak kejadian baik yang dialami, disaksikan langsung atau lewat berita media masa yang kadang mengganggu pikiran karena aneh, lucu, mengerikan atau sekedar ingin tahu mengapa itu harus terjadi.


Melalui blog ini saya mengajak para pembaca untuk berbagi saran, pendapat, komentar, penjelasan ilmiah atau bentuk apa saja yang dapat memberikan jawaban, yang mungkin bermanfaat dan dibutuhkan orang lain.